Ads Top

Bypass MI ACCOUNT Berbagai tipe xiomi tanpa kehilangan data internal

Fitur "Find Device" adalah Fitur yang digunakan untuk melacak, jika HP yang yang terhubung dengan akun MI dan Mi Cloud ini telah di setel sebelumnya, walaupun HPnya sudah DI FLASH dan WIPE DATA DAN CACHE itu tidak akan berhasil untuk membuka hp yang terkunci jika kalian lupa password nya, maka dari itu Backup password anda agar mudah untuk menginat kembali jika lupa

lalu bagaimana jika kalian terlanjur lupa ? mungkin akibat dari flashing tanpa pikir panjang dengan mi account yang telah dipasang. Tenang saya akan memberikan sedikit TIPS!

Disini saya menggunakan sebagai percobaan dengan REDMI NOTE 3 PRO kenzo
sebernanya banyak tipe yang saya temui kemungkinan support dengan trik ini
untuk tipe selain yang saya pakai silahkan kunjungi ini http://dovares.blogspot.co.id/p/request.html

Sebelum memulai lebih jauh lagi, kalian harus sepakat dengan perjanjian ini

" hp yang ingin di bypass adalah HP yang BUKAN Hasiil dari tindakan kriminal ataupun MENGAMBIL HAK MILIK ORANG "

jadi

DI ARTIKEL INI SAYA TIDAK MEMBERIKAN FILE ATAUPUN MEMBAGIKANNYA, UNTUK ITU SILAHKAN KUNJUNGI INI http://dovares.blogspot.co.id/p/request.html

SEJAUH YANG SAYA PAKAI, TIDAK ADA MASALAH DI BAGIAN PROGRAM APAPUN DAN JUGA SENSOR BERJALAN DENGAN BAIK

Dengan Syarat
  • PAKAI TAG [ MI ACCOUNT ]
  • MENGIRIM KOTAK HP DAN JUGA POTO NOMOR IMEI DI KOTAK TERSEBUT
  • JIKA PERLU NOTA PEMBELIAN HP TERSEBUT
JIKA KALIAN TIDAK MEMENUHI SYARAT, PESAN KALIAN AKAN SAYA ABAIKAN.


BYPASS MI ACCOUNT TANPA WIPE DATA

1 comment:

KOMENTAR LAH DENGAN BAHASA YANG SOPAN

Powered by Blogger.