Ads Top

MiFlash Solusi buat Program penyembuh untuk HP xiomi

Bagi yang sering utak-atik HP xiomi pasti tidak asing lagi Dengan Software ini,

Yap !Miflash!

MiFlash adalah Software yang di gunakan untuk Flashing ulang program pada HP vendor Xiomi yang berchipset QUALCOMM karena ada beberapa varian yang menggunakan chipset mediatik tentuk saja menggunakan Software flashing yang berbeda pula 🤣

DOWNLOAD BAHAN



Langkah penginstallan
  • Langkah penginstallnya sama saja seperti program lainnya
Fitur MiFlash
Clean all,  pada opsi ini Anda akan kehilangan semua data yang tersimpan pada smartphone.

Save user data, sedangkan jika Anda memilih opsi ini, semua data pengguna yang tersimpan dalam smartphone akan tetap aman tidak perlu khawatir tentang data Anda. Namun saya tetap menyarankan untuk data seperti poto, video dan data-data penting yang tersimpan di memori internal lebih baik di backup terlebih dahulu. Karena banyak pengguna MiFlashtool pada opsi ini data-data yang tersimpan di dalamnya ternyata tatap terhapus juga.

Clean all and lock, dan untuk opsi ini bagi Anda yang devices XIAOMInya ter-Unlock Bootloader-Nya dan berkeinginan untuk meng-lock nya kembali pilihlah opsi ini.

Apabila pada selama proses installasi MIFlashtool terdapat peringatan ‘Driver Signature’ Silahkan klik bawah ini untuk melihat toturial.



Demikianlah artikel ini. MOHON bantu Share situs ini untuk pekembangan lebih baik lagi, karena hanya itulah motivasi untuk membuat artikel.

Jika ada saran dan kritik untuk situs ini, Silahkan kesini Kontak untuk membantu situs ini bekembang lebih baik lagi, Mohon dukungannya ya untuk membangun situs ini, Buat yang ingin Request suatu artikel kalian bisa kunjungi REQUEST 

BAGI YANG KURANG PAHAM, SILAHKAN TONTON VIDEO DIBAWAH


No comments:

KOMENTAR LAH DENGAN BAHASA YANG SOPAN

Powered by Blogger.